Sabtu, 12 November 2011

Daftar Program PTC Yang Terbukti Membayar

           Dari postingan sebelumnya saya sudah tuliskan semua tentang PTC dan tips untuk memilih PTC yang terbukti membayar. Dan pada kesempatan kali ini saya akan merekomendasikan kepada netters semua program PTC mana saja yang masih mempunyai reputasi baik dalam membayar membernya. Tidak lupa juga saya berikan bukti bayar yang telah mereka lakukan kepada membernya tapi karena saya juga Newbie dan baru bergabung di program tersebut, saya ambil buktinya dari situs netter lain y. Nanti kalau saya sudah terima bukti pembayarannya baru postingan ini saya ganti dengan milik saya, hehe. Yuk, langsung daftar saja dengan meng-klik nama program dibawah ini.
  1. Lifestylebux      -->      Bukti Pembayaran
  2. Clicksia             -->      Bukti Pembayaran
  3. Neobux             -->      Bukti Pembayaran
  4. Bemabux          -->       Bukti Pembayaran
  5. Incentria           -->       Bukti Pembayaran
  6. Buxsl                -->       Bukti Pembayaran
  7. Bulletbux         -->       Bukti Pembayaran
  8. Twickerz          -->       Bukti Pembayaran

              Semua nama program di atas adalah PTC yang membayar dengan dollar $. Adapun program PTC yang membayar membernya dengan Euro dapat anda ikuti pada Infinitypound dan juga Bigeurobux, untuk bukti pembayarannya klik disini.

              Nah, dari daftar di atas. Silahkan anda coba satu persatu atau mau langsung coba semua juga tidak apa-apa karena program tersebut tidak menimbulkan biaya sama sekali alias GRATIS, jadi anda tidak akan rugi. Selamat mencoba, semoga sukses.


    (Jangan lupa postkan komentar ya ..)

1 komentar:

  1. Wahh, boleh juga nih kaka,, ngikut lah.. :D
    oiya, makasih ya kaka udah mau tukeran link, link blog kaka udah terpasang, silahkan di cex aja.. :D

    BalasHapus