Jumat, 11 November 2011

Tips Memilih PTC Yang Terbukti Membayar

         Untuk para Netters yang baru mau terjun di PTC. Nih, saya ada sedikit tips bagaimana mamilih program PTC yang benar-benar membayar. Supaya anda tidak terjebak, karena tidak semua program PTC benar-benar membayar membernya.
  1. Pastikan program tersebut Legit dan BUKAN Scam (Penipu).
  2. Baca comment-comment dari para netters lain yang telah ataupun pernah ikut program tersebut.
  3. Cari bukti-bukti pembayaran yang telah dilakukan oleh program tersebut baik bukti dari Paypal, Alertpay, Cek ataupun yang lainnya.
  4. Dalam bukti pembayaran tersebut lihat tanggal pembayarannya. Disarankan hanya mempercayai tanggal pembayaran yang masih baru (max. 2 bulan / 60 hari). Hal ini dikarenakan untuk memastikan bahwa program tersebut terbukti masih rutin membayar membernya. Tapi itu terserah anda.
  5. Lihat Subscription program tersebut. Disarankan subscriptionnya min. 1 tahun. Hal itu untuk meyakinkan kita bahwa program tersebut sudah lama berjalan.
  6. Lihat jumlah anggota / membernya . Semakin banyak member, semakin baik pula program tersebut.
  7. Dan yang terakhir, cek / lihat apakah program tersebut mempunyai sertifikat atau tidak. Tapi yang satu ini tidak diharuskan karena tidak semua memilikinya atau mereka tidak menampilkannya di web mereka. Yang penting point 1 - 6 sudah anda lakukan. (Untuk point 1 - 4 bisa anda browsing di mbah Google, dan point 5 - 7 bisa anda lihat di homepage web tersebut).


    Semoga bermanfaat ...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar